Selasa, 02 Oktober 2012

Teletubbies Crew

Setelah pisah sama ClassicalA, grup gue waktu SMA kemaren, gue sempet mikir kayanya gue bakalan susah buat dapet temen temen yang sableng dan ga waras kaya mereka, sedih sih ya harus misah sama temen yang udah nyatu banget roh dan jiwanya (agak lebay, tapi yaudahlah). Pas masuk dunia perkuliahan, gue ngerasa jadi orang paling katro di kampus, gapunya temen gitu deh....... Semua berlalu begitu aja sampe gue tergabung di grup BBM yang namanya ManajemenEkonomi2012 . Entah kenapa di grup itu gue ngerasa nemuin sesuatu yang hilang setelah pisah sama ClassicalA. Tanggal 4 Agustus(kalo ga salah) makhluk makhluk yang ada di grup itu janjian kopi darat di KFC Margonda (pada tau ga ? kalo ga tau cari di atlas!) . Tadinya gue pikir orang orang itu ramenya bakalan di grup doang dan pas ketemu bakalan jaim tapi ternyata dugaan gue sukses 100% meleset! mereka ternyata bahkan lebih beringas dari yang gue bayangin hahaha
Beberapa anak yang ngumpul itu sekarang tergabung dalam WATTC yang adalah singkatan dari We Are The Teletubbies Crew. Perjalanan WATTC juga ga mulus mulus amat dan setelah terjadi bongkar pasang personil, sekarang ada 16 orang dan mereka adalah (sesuai absen) :

1. Adinda Johana Ridwan
- Cewek ini menurut gue langka , susah ditemukan di alam nyata. Orangnya baik dan supel (kalo menurut gue)
2. Alif Ammar Nugroho
- Dia ini orangnya agak sableng, drummer band metal, pengendara Supra X 125 yang dikasih nama Black Eagle
3. Alvian a.k.a Mat
- Mat orangnya pendiem. Dia baru nimbrung kalo omongan kita udah menjurus jurus ke arah yang ga beres.....
4. Ari Ernawan
- Yang ini ketua kelas gue di 1EA02, mengaku sebagai orang sunda gaul. sablengnya beda tipis sama yang lain. Semoga dia ga stres jadi ketua kelas ya :')
5. Dimas Prasetyo Nugroho
- Cowok berbadan subur ini termasuk yang awalnya mencetuskan nama Teletubbies untuk dijadiin nama persahabatan kita. Sempet sembuh dari penyakit Latah tapi belakangan kambuh lagi sepertinya.
6. Febriansyah
- Pacarnya Ratu, baru nembak setelah didesak oleh anak anak yang lain. Hidungnya selalu berwarna merah dalam situasi dan kondisi apapun
7. Fitri Wulandhari
- Yang ini gue gatau mau comment dari sebelah mananya -_- Jarang kumpul tapi sekalinya dateng pasti rusuh....
8. Giovana Claudia Junita
- Cewek ini tingginya diatas rata rata, hampir sama tinggi sama gue. Loyalitasnya buat WATTC tinggi, selalu ikut ngumpul walaupun rumahnya jauh dari basecamp
9. Ilenna D.M
- Ilen cukep berjasa buat gue karena ilen yang masukin gue ke grup ManajemenEkonomi2012 yang akhirnya jadi sahabat sahabat gue. Ratu Karawang
10. Kiki Rahmah Sintia
- Cewek ini yang paling baru join di WATTC, tadinya gue pikir bakal ga nyambung eh ternyata malah lihai ngimbangin omongan anak anak yang lain
11. Muhammad Linggar Saputra a.k.a Ndo
- Putra cilegon ini berperawakan tinggi besar, tapi baik dan loyal sama temen temennya. Kostannya salah satu basecamp WATTC
12. NIrwan Styo Pambudi
- Sama kaya ndo, tyo juga putra cilegon , jago main piano dan bikin lagu. Kostannya deketan sama ndo, jadi sama sama dijadiin basecamp. Mengagumi seseorang
13. Pietrika W.G. Kailola
- ini gue, yang nulis tentang mereka, susah mendeskripsikan diri sendiri -_-
14. Rinaldy Wicaksono
- Cowok yang satu ini punya obsesi membuat motornya tampak ganteng seperti dirinya, motornya dinamakan Ferrari 2 roda( ngarep punya yang 4 roda belom kesampean). He's tryin' to movin' on
15. Ratu Siti Sya'ban
- Cewek sableng pacarnya Febriansyah. Pernah bikin heboh pura pura berantem sama febri buat ngerjain anak anak, akhirnya malah dikerjain balik
16. Shara
- Shar,maap yak gue ga apal nama lengkap lu-_- Shara ini juga jago bikin lagu kaya si tyo. Suka fotografi. Sering ngumpul juga walaupun rumahnya jauh :')

Itulah ke 16 makhluk sableng yang langka bin aneh tapi seru...
keep WATTC !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar