Rabu, 03 Oktober 2012

Memasuki minggu ke 2 perkuliahan gue di Universitas Gunadarma , gue mulai kerepotan menghadapi aktivitas baru gue sebagai mahasiswa yang tiap hari berkutat sama tugas. Tapi ditengah kesibukan gue itu, gue tetep ngerasa enjoy karena di sekeliling gue ada beberapa temen yang selalu jalan bareng sama gue selain WATTC.
Mereka asik semuanya menurut gue dan kekompakan udah terasa diantara kita semua (gaya banget). Kita sering hang out bareng, nonton bareng , karaokean bareng, bahkan sampe nyari kost buat temen aja bareng. Sejauh ini ada 10 orang yang sering barengan nemenin gue. Nih gue coba deskripsiin satu satu deh~

Farah : Bendahara kelas gue, cantik. Kalo di kelas diem aja kalem gitu tapi kalo udah jalan bareng sama yang lain bisa berubah jadi bawel banget

Ari : Yang ini ketua kelas, semenjak hpnya ilang dia jadi stres sampe kepalanya botak. Orangnya seru dan ceria (ri, maaf ya lu 2 kali gue ceritain) haha

Citra : Cewek penggemar es batu ini ternyata kelakuannya sableng banget, entah mau ngomong apa lagi deh gue buat jelasin tentang dia

Fitri : Yah, dia lagi dia lagi. Gue gatau mau pake bahasa apa ngejelasin soal anak yang satu ini. Yang jelas dia suka seru seruan bareng kita juga

Eggy : Ini cowok gantengnya pake banget, makanya kalo dia lagi jalan gue suka di sebelahnya sambil berharap ketularan ganteng (ngarep). Penggemar horror.

Joshua : Dia ini pantes dikasih julukan 'The Woles Man'. Dia emang selalu woles, pernah sekali dia dateng ke kampus pake sendal jepit -_- Mobilnya adalah basecamp kita semua....

Radita : Cewek ini berjilbab. Badannya tinggi besar dan jadi leader buat kita semua :D asik dan seru, suka kalo diajak kebut kebutan

Selvi : Sering dimodusin sama aa deden, penggemar garam. Dia kalo makan pasti selalu pesen garam tambahan-_-

Kalista : Nah yang ini susah dideskripsikan, orangnya kalem tapi kalo udah ngebacot serem juga. temen smpnya Joshua.

Andini : Cewek yang terakhir ini juga sering dimodusin, tapi belom ada yang nyangkut tuh kayaknya :p

Nah itu dia 10 orang yang selama 2 minggu ini ada di sekeliling gue, yah semoga aja bisa sekelas lagi nantinya :D 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar