Senin, 01 Oktober 2012

Nuel

di kelas gue ada anak cowok yang entah polos apa bego tapi selalu aja jadi bahan olokan temen temen yang lain. tapi supaya ngga ada yang minta royalti , jadi lebih baik namanya gue samarkan aja deh. sebut aja namanya nuel. begini ceritanya....... *backsoundthatshouldbeme*

nuel ini asalnya dari medan, lahirnya pas gunung kilimanjaro meletus (eh emang kilimanjaro itu bisa meletus? ah peduli amat !). dia ini anak pertama dari beberapa brsaudara, tapi setelah gue liat ade adenya gue bisa ambil kesimpulan kalo sebagai kakak dia cukup..... gagal
kasian emang....

nuel punya suara yang sangat khas, kalo lo denger suaranya dan di sebelah lo ada yang coba niruin suaranya, gue jamin 90,73% lo pasti ngakak. ga percaya ? coba aja. (kalo ga ngakak uang kembali)

selain suaranya yang khas, ternyata mukanya juga khas. kalo dari belakang mirip fabregas, kalo dari samping kiri mirip casillas, kalo dari samping kanan mirip brad pitt. tapi kalo dari depan lo mesti pake kacamata tiga dimensi dulu baru keliatan kalo aslinya nuel itu.... jelek !
kasian yah.... *lemparserebuan*

di kelas, dari bel masuk sampe bel pulang ada satu kegiatan  yang udah pasti dilakuin sama anak sos a yaitu ngeledekin (re : nyiksa) si nuel.

pernah sekali doi dikunciin di toilet lantai dua yang terkenal (baunya) sama khalla dooly edi rio dan... hampir semua anak cowok kelas gue. saking sedihnya, si nuel sampe nangis ! *musikserem*

dan jahatnya, anak anak bukannya ikut sedih liat nuel nangis, eh malah makin terbahak bahak. ( yaiyalah dia ngomong aja orang pada ngakak, apalagi nangis ? )

temen sebangku gue, si ganteng nan homo (baca : rio ) bahkan jadiin kegiatan nyiksa nuel sebagai hobi. astaga , tega sakali makhluk homo ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar