Senin, 01 Oktober 2012

balada seorang fans

gue seorang cules (inget ya , CULES bukan CULAS). cules itu sebutan buat pendukung tim raksasa asal spanyol , FCBarcelona.

seperti yang kalian ketahui lah ya performa tim yang satu ini emang bener bener lagi cemerlang banget. ditambah lagi striker-strikernya yang udah kaya makhluk dari planet lain , susah banget di berhentiin buat nyetak gol.. salut deh ya.

tapi ternyata jadi fans juga ada resikonya, seringkali gue dikucilin di dalem suatu kelompok cuma gara gara gue pendukung barca. gile banget meeen masa iya cuma gara gara beda tim idola gue didiskriminasi. (asli ini gue ga rekayasa)

pernah juga kontak bbm gue di delete cuma gara gara barcelona ngalahin real madrid. ini gue khawatir orang orang kaya gini nih yang bikin israel sama palestina rusuh. apa hubungannya ? ga ada men, tapi yaudahlah biarin aja...

tapi sebagai fans sepak bola, sebaiknya sih kita ngga usah sampe segitunya ya, lebay abis.

salam los cules, semoga tahun ini bisa juara liga champions untuk yang kelima kalinya B-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar