Senin, 06 Juli 2015

Review V-ixion 2012

Sejak menggunakan Yamaha V-ixion pada tahun 2012 lalu, sampai hari ini saya tidak pernah sekalipun merasa menyesal telah membeli motor be- cc 150 ini. Adapun beberapa kelebihan yang saya rasakan adalah:
-Irit.
Ya memang tidak se irit motor motor lain sekelasnya, tapi untuk ukuran saya masih lumayan masuk akal lah konsumsi bensinnya.
-Kencang.
Sekali lagi ini adalah penilaian objektif dari saya sebagai penggunanya. Saya pernah tembus 140km/jam waktu motornya masih baru. Sekarang udah jarang ngebut karena nyalinya sudah tidak ada :D
-Minim Perawatan.
Tidak banyak komponen yang "cepat rusak" sejauh ini, tapi ya tergantung pemakaian juga.

Tapi selain itu pastinya juga ada kekurangan dari motor ini, seperti:
-Ukuran Ban
Ukuran ban standarnya terlalu kecil, belum tubeless pula.
-Karat Knalpot
Knalpot V-ixion termasuk cepat karatan karena lapisannya tipis sekali
-Rem
Rem belakangnya teromol, kalah sama pabrikan sebelah yang udah pake rem cakram di belakang.

Demikian beberapa kelebihan dan kekurangan yang saya rasakan selama menggunakan Yamaha V-ixion 2012. dan sekali lagi hal hal diatas adalah penilaian subjektif dari saya sebagai penggunanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar