Jumat, 27 Maret 2015

Review Apple iPod Touch 5th Gen

Saya akan membahas sedikit tentang pemutar musik keluaran Apple yang baru saya dapat beberapa bulan yang lalu . Saya resmi menjadi pengguna Apple iPod touch 5 pada bulan Desember 2014 yang lalu . Setelah 3 bulan pemakaian , ada beberapa hal yang menjadi kelebihan dan kekurangan dari iPod touch 5 menurut saya . Kelebihan pertama yang saya rasakan adalah performa baterai yang sangat mengagumkan . Kelebihan kedua adalah kejernihan kamera baik kamera depan maupun belakang . Kelebihan berikutnya adalah dimensinya yang tipis dan simpel membuat iPod touch 5 nyaman digenggam dan dimasukkan ke saku . Namun tentu ada juga kekurangan yang saya rasakan yaitu dalam paket penjualan yang hanya disertakan device dan kabel datanya sehingga kita harus merogoh kocek lagi untuk mendapatkan earpod dari Apple . Kekurangan lainnya adalah layarnya yang cukup kecil untuk anda yang gemar bermain game yaitu hanya 4inch . Tentunya dari semua kelebihan dan kekurangan yang saya rasakan , saya tetap puas menggunakan Apple iPod touch 5th Generation .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar